Mungkin Anda merasa aneh dengan judul di atas. Tapi justru karena itulah Saya ingin membahasnya…
Sebagai seorang pengusaha yang memiliki produk untuk dijual, atau seorang sales yang hobinya adalah menjual, Anda kemungkinan besar pernah mengalami hal-hal berikut ini:
- Duuuh… Pusing banget nih, produk aku numpuk banget di gudang
- Aku stress nih.. Produkku nggak diterima oleh pasar
- Galau…. Setiap buat produk selalu nggak laku, sulit jualnya
- Bingung banget… Gimana ya cara dapatkan market yang pas?
Inilah rahasianya…
“Setiap Produk Ada Jodohnya”
Seperti halnya manusia, dalam proses mencari jodoh itu gampang-gampang susah. Ada yang bilang katanya jodoh itu ada di tangan Tuhan. Yang terlalu menelan mentah-mentah anggapan ini mereka hanya duduk diam di rumah TANPA BERUSAHA sedikitpun karena menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Tapi bagi mereka yang memiliki pengertian yang benar tentang “Jodoh itu ada di tangan Tuhan”, mereka AKAN BERUSAHA maksimal untuk mendapatkannya dengan melakukan usaha-usaha yang real, misalnya: menentukan kriteria yang terbaik, mendekati orang-orang yang memiliki kriteria tersebut, berjuang untuk mendapatkannya, selebihnya biar Tuhan yang menentukan.
Begitupula dengan produk Anda. Anda harus melakukan usaha yang real untuk mendapatkan jodoh produk Anda. Salah satunya dengan menentukan kriteria ideal:
- Siapa yang membutuhkan produk Anda?
- Siapa orang yang bisa Anda bantu dengan hadirnya produk Anda?
- Apa ciri-ciri market ideal Anda?
- Dimana Anda bisa menemukan mereka?
- Bagaimana cara Anda memastikan bahwa mereka tahu produk Anda?
- Bagaimana persisnya yang Anda lakukan agar mereka suka dengan produk Anda?
Selamat Mencari Jodoh! ^^
http://www.bukudewa.biz/blog/setiap-produk-ada-jodohnya
@DewaEkaPrayoga
Tidak ada komentar:
Posting Komentar