Sabtu, 05 Juli 2014

Sinopsis Buku "Dijamin Penghasilan 10 Juta Perbulan"



Sinopsis Buku "Dijamin Penghasilan 10 Juta Perbulan"



Buku ini cocok untuk para pebisnis pemula karena akan memberikan pondasi bisnis yang amat sangat kuat. Juga cocok untuk pebisnis veteran yang ingin lebih meroketkan lagi bisnisnya.

Di beberapa bab awal, penulis menyuguhkan beberapa pondasi mental dan pikiran serta pondasi hati yang akan mengokohkan langkah pembaca di dunia bisnis.

Selanjutnya, penulis membongkar banyak sekali jurus, tips, dan rahasia dari beberapa hal berikut:

  • Cara Jualan Produk/Jasa apapun secara Laris Manis
  • 3 Rahasia Pebisnis Kelas dunia Melipatgandakan Omzet Bisnis dengan Cara Logis alias masuk akal
  • 3 Langkah Memimpin dan Mendominasi Pasar/Industri Bisnis Anda
  • Cara Membuat 100% Orang Tertarik Melihat Bisnis/Produk/Jasa Anda
  • 3 Jurus Meninggalkan Pesaing Bisnis Anda Jauuuuh di Belakang
  • Rahasia Manajemen Keuangan Kelas Dunia yang Jarang Dipraktekkan Banyak Orang
  • Poin-poin dalam Kepemimpinan Bisnis yang Penting untuk Meroketkan Bisnis Anda
  • Dan segudang tips dan trick, jurus, rahasia dan teknik-teknik jitu yang langsung bisa dipraktekkan untuk mengundang datangnya uang :)

"DIJAMIN" ya? Angkuh banget sih..
Kata "DIJAMIN" ini bukan bentuk keangkuhan dan kesombongan. Karena Insya ALLAH penulis buku ini nggak pengen berbangga diri dan jumawa lalu karena itu dihadiahi hukuman neraka ^_^ naudzubillah mindzalik...
Kata "DIJAMIN" ini adalah bentuk KEYAKINAN yang BESAR dan PENUH HARAP kepada Yang Maha Kaya dan Maha Mengkayakan.
Beda kan, "sombong" sama "yakin"? ^_^
Kata DIJAMIN ini juga nggak semata-mata kalimat marketing supaya buku ini laku dijual. Tapi penulis buku ini memang menjamin, ketika semua ilmu dan pengalaman yang disampaikan disini bisa dilakukan 100% dengan KERJA KERAS, DISIPLIN KERAS, dan DOA KERAS, maka dengan izin-NYA, penghasilan 10 juta perbulan bahkan berlipat-lipat dari itu akan bisa diraih. aamiin.
Ya, kalau penulis buku ini sendirinya bisa dapet penghasilan 10 juta per hari, ngasih tau cara dapetin 10 juta per bulan harusnya sih nggak susah dong? Kan sendirinya udah ngalamin jauh-jauh hari.. muehehe ^_^
Iya, penulis buku ini bukan penulis apalagi pengamat bisnis. Tapi adalah pelaku bisnis dan penjual ulung yang udah merasakan manisnya "pohon duit" yang menghasilkan ratusan juta perbulannya.




PROFIL PENULIS
@MotivaTweet
Motty si Burung ZUPER! (@MotivaTweet) adalah seekor burung bisnis yang menetas ke social media karena kegelisahan penggagasnya atas masa depan bangsa ini, terutama atas dunia BISNIS. Jadilah ia meluangkan banyak waktunya untuk berbagi jurus- jurus BISNIS yang langsung bisa dipraktekkan.
Bertahun-tahun Motty menjalankan perannya sebagai seorang professional muda di perusahaan-perusahaan besar. Tercatat 3 perusahaan multinasional pernah dijabaninya, tapi hatinya terus menjerit "ayo... mulai bisnis sendiri." Gimana tidak, tak kurang dari omzet puluhan MILYAR sudah ia cetak di perusahaan-perusahaan tersebut, tapi apakah balasannya sepadan? Yang ngaryawan, pasti bisa menjawab pertanyaan ini
Setelah mendapatkan ilham dari Yang Kuasa, Motty langsung putar arah, banting setir, bakar kapal. Ia #UdahResignAja. Dan keputusannya yang mendadak ini memicu gelombang kebingungan di kalangan industri tempat ia bekerja. Tak sedikit yang bilang "Gila lu Mot," karena gajinya saat itu bisa dibilang amat besar, segala fasilitas amat membuai. Namun sekian bulan kemudian, rekan-rekannya tersebut akhirnya mengerti mengapa Motty memutuskan untuk #UdahResignAja, mereka melihat bahwa penghasilan bulanan Motty sudah melewati gaji terakhirnya, malah mereka iri karena Motty sudah tak harus menghadang macet setiap hari.
Kini, omzet BISNIS yang Motty besarkan sudah menyentuh angka Milyaran per bulan. Bisnisnya semakin menggurita. Brandnya semakin menasional malah mendunia. Karyawannya semakin banyak. Waktunya semakin luang. Indah banget hidup ini yah ^_^ Alhamdulillah...
"SUKSES itu meninggalkan JEJAK." Ini yang Motty temukan. Bahwasannya bisnis yang mencapai MILYARAN juga meninggalkan jejak, mempunyai pola tertentu. Dan pola inilah yang ia ingin tularkan ke sebanyak mungkin orang di kolong langit tanpa terkecuali. Dengan izin Allah, pola-pola yang ia temukan terbukti telah membawa banyak pasukan #MBM (Mentor Bisnis Motty) mencapai omzet ratusan juta setiap bulan. Ia tularkan semangat TANPA TAPI dan TANPA NANTI. Ia cetak jutawan-jutawan muda di seluruh pelosok Indonesia.
Yang paling SERU adalah, hingga detik ini Motty masih menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya. Kenapa? Karena ia hanya berharap balasan dari Yang Kuasa, ia amat berharap apa yang ia bagikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi orang banyak, yang akan menambah berat amalan kebaikannya. Aamiin :") Fokus hanya pada ridho-NYA.

@DewaEkaPrayoga
Dewa Eka Prayoga adalah seorang Business Coach dan Penulis Buku Best Seller “7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula” dan “Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry”, yang telah membantu banyak pengusaha untuk meningkatkan omset dan profit bisnisnya hingga berkali-kali lipat.
Ia merupakan Founder dan CEO dari Billionaire Coach, sebuah perusahaan konsultan bisnis yang banyak membantu pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya. Tak hanya itu, Ia pun merupakan Owner Delta Saputra (perusahaan penerbitan) dan Maxima Advertising (jasa periklanan). Pahit dan manis bisnis sudah pernah Ia lalui, mulai dari omset milyaran sampai rugi milyaran. Tapi dengan kerja keras dan perjuangan yang luar biasa, Ia mampu bangkit untuk kembali berbisnis dan menginspirasi para pengusaha di Indonesia.
Untuk meningkatkan kemampuan public speaking dan komunikasi, Ia telah tersertifikasi Hypnotis dari Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), Hypnotherapyst dari Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), dan Certified Trainer Boot Camp and Contest dari I2Move. Ia telah memberikan training dan seminar pada lebih dari 10.000 orang dari Sabang sampai Merauke tentang motivasi, inspirasi, dan bisnis. Beliau juga termasuk Top 100 Best Coach di dunia menurut E-Business Coach.
Beberapa perusahaan dan lembaga yang telah menggunakan jasa beliau diantaranya PT. Almahaz Internasional, PT. Gema Mitra Bersama, Monex Investindo Futures, CV. Cosh Indonesia, CV. Almausul Embroidery, Keke Collection, Arafah Collection, Trijayatrans, Tewink Salon Muslimah, Klinik Herbal Uswah, Butik Kebaya Laksmi, Mie Akhirat, Spikus Surabaya, Frozzie Brownies, Syirkah Aqiqah, Papa Pia, HIPMI, Komunitas TDA, GIMB Entrepreneur School, Universitas Pasundan, Universitas Padjadjaran, Universitas Pendididkan Indonesia, Universitas Telkom, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Indonesia, dan masih banyak lagi.

Testimoni 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar