Jumat, 17 Oktober 2014

Setiap Produk ada Jodohnya


Mungkin Anda merasa aneh dengan judul di atas. Tapi justru karena itulah Saya ingin membahasnya…
Sebagai seorang pengusaha yang memiliki produk untuk dijual, atau seorang sales yang hobinya adalah menjual, Anda kemungkinan besar pernah mengalami hal-hal berikut ini:
  •    Duuuh… Pusing banget nih, produk aku numpuk banget di gudang
  •    Aku stress nih.. Produkku nggak diterima oleh pasar
  •    Galau…. Setiap buat produk selalu nggak laku, sulit jualnya
  •    Bingung banget… Gimana ya cara dapatkan market yang pas?
Jika Anda pernah mengalami hal-hal tersebut, atau mungkin sekarang Anda sedang mengalaminya, Saya ucapkan SELAMAT! Anda adalah pengusaha dan penjual yang normal, karena setiap pengusaha dan penjual pasti pernah mengalaminya. Tapi tenang saja, kini Anda tidak perlu pusing, stress, galau, dan bingung lagi. Karena Saya akan bocorkan sebuah rahasia yang belum diketahui banyak orang. Apa rahasia itu?
Inilah rahasianya…
“Setiap Produk Ada Jodohnya”
Seperti halnya manusia, dalam proses mencari jodoh itu gampang-gampang susah. Ada yang bilang katanya jodoh itu ada di tangan Tuhan. Yang terlalu menelan mentah-mentah anggapan ini mereka hanya duduk diam di rumah TANPA BERUSAHA sedikitpun karena menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Tapi bagi mereka yang memiliki pengertian yang benar tentang “Jodoh itu ada di tangan Tuhan”, mereka AKAN BERUSAHA maksimal untuk mendapatkannya dengan melakukan usaha-usaha yang real, misalnya: menentukan kriteria yang terbaik, mendekati orang-orang yang memiliki kriteria tersebut, berjuang untuk mendapatkannya, selebihnya biar Tuhan yang menentukan.
Begitupula dengan produk Anda. Anda harus melakukan usaha yang real untuk mendapatkan jodoh produk Anda. Salah satunya dengan menentukan kriteria ideal:
  •    Siapa yang membutuhkan produk Anda?
  •    Siapa orang yang bisa Anda bantu dengan hadirnya produk Anda?
  •    Apa ciri-ciri market ideal Anda?
  •    Dimana Anda bisa menemukan mereka?
  •    Bagaimana cara Anda memastikan bahwa mereka tahu produk Anda?
  •    Bagaimana persisnya yang Anda lakukan agar mereka suka dengan produk Anda?
Setelah Anda mengetahui kriteria jodoh dari produk Anda, Anda tinggal berusaha komitmen untuk melakukan apa yang mesti Anda lakukan. Nah… Selebihnya, serahkan kepada Tuhan. Jangan lupa untuk selalu dekati Tuhan, karena bagaimanapun yang memberikan rezeki itu Tuhan, bukan pelanggan Anda.
Selamat Mencari Jodoh! ^^
http://www.bukudewa.biz/blog/setiap-produk-ada-jodohnya

@DewaEkaPrayoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar